Scroll to Top

Cory Monteith Positif Meninggal Karena Overdosis Heroin dan Alkohol

By Ika / Published on Wednesday, 17 Jul 2013

Cory Monteith

Penyebab kematian Cory Monteith akhirnya menemukan titik terang. Setelah melakukan autopsi secepat mungkin, British Columbia Coroners Service yang bertanggung jawab terhadap investigasi kematian Cory akhirnya mengumumkan hasilnya kepada publik.

“Perlu diketahui bahwa pada poin ini tidak ada bukti yang menunjukkan (penyebab) kematian Mr.Monteith selain insiden kematian paling tragis,” ujar pihak polisi. “BC Coroners Service tidak akan memberikan rincian lebih lanjut atau menanggapi pertanyaan terkait kematian Mr.Monteith sampai investigasi benar-benar selesai.”

Sementara itu, Brian Montague selaku juru bicara pihak kepolisian Vancouver mengungkapkan lebih jelas bahwa kekasih Lea Michele tersebut meninggal akibat overdosis heroin dan alkohol.

“Ini adalah kasus overdosis dan insiden tragis,” kata Brian. “Polisi sudah menyimpulkannya kecuali ada bukti baru yang diterima.”

“Kami yakin dia sedang sendirian saat mengonsumsi heroin,” lanjutnya. “Di dalam kamar itu terdapat bukti tentang adanya overdosis obat-obatan, tapi kami tidak akan memberitahu apa tepatnya yang kami temukan di tempat kejadian.”

Polisi Vancouver kemudian menjelaskan bahwa sebelumnya bintang Glee tersebut sempat menghabiskan waktu bersama dengan ketiga rekannya. Ketiga orang itu juga sudah dimintai keterangan dan bersikap cukup kooperatif.

Pihak kepolisian juga menyimpulkan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan atau kejahatan, sehingga polisi sangat yakin bahwa penyebab kematian Cory adalah karena obat-obatan terlarang.

“Tidak ada tanda-tanda perlawanan atau perampokan. Bukti tetap mengarah pada overdosis obat. Tidak ada kejahatan yang terjadi,” katanya. “Dia terakhir terlihat pada pukul 2 pagi hari, dan dia ditemukan siang hari. Kami yakin dia telah meninggal beberapa jam sebelum kemudian ditemukan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda