Scroll to Top

Godzilla Versi Baru Kembali Menyerang Kota

By Rin / Published on Wednesday, 17 Jul 2013

Anda tentu masih ingat film Godzilla versi Amerika (1998) tentang kadal raksasa yang menyerang kota Manhattan. Kadal hasil mutasi akibat zat radioaktif ini akan kembali menyerang kota dalam film remake dengan judul yang sama, Godzilla.

Sutradara Gareth Edwards menargetkan film Godzilla terbaru ini akan lebih modern, “kasar” dan realistis. Rumah produksi Legendary Pictures menggaet penulis skenario Iron Man 3, Drew Peace untuk membuat naskah yang lebih realistis demi memenuhi keinginan Sang Sutradara.

Naskah film ini juga disesuaikan dengan aktor dan aktris yang terlibat di dalamnya. Sampai saat ini, plot cerita Godzilla masih dirahasiakan.

Kemungkinan plot film ini tidak akan sama dengan film Godzilla (1998), tapi sesuai dengan versi aslinya dari Jepang.

Kabarnya, Godzilla (2014) menceritakan kembali asal-usul munculnya monster Godzilla. Monster ini menimbulkan kekacauan besar di seantero Amerika Serikat.

Teknologi pembuatan film yang kini lebih canggih tentunya membuat film ini lebih spektakuler daripada film Godzilla versi 1998. Apalagi, Godzilla juga akan rilis dalam versi 3D. Bersiap-siaplah masuk ke dalam situasi kekacauan kota akibat ulah Godzilla.

Film ini dibintangi oleh Aaron Taylor-Johnson, Ken Watanabe dan Elizabeth Olsen. Godzilla dijadwalkan akan rilis pada 16 Mei 2014.

Anda dapat melihat posternya di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda