Scroll to Top

PSSI Jatim Hingga Kini Belum Ada Tanda-Tanda Untuk Dilantik!

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 17 Jul 2013

PSSI Jawa Timur (Jatim) telah menentukan pengurus baru melalui Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) awal Mei 2013 lalu. Namun meski sudah disahkan oleh PSSI Pusat melalui Ketua Umum Djohar Arifin Husein, tanda-tanda dilantiknya kepengurusan di PSSI Jatim itu belum menemui titik terang.

Keadaan tersebut dikarenakan hingga memasuki pertengahan bulan Juli ini, pelantikan organisasi pimpinan Bambang Pramukantoro ini masih gelap.

Bambang sendiri terpilih menggantikan posisi La Nyalla Matalitti, yang ingin fokus menjadi salah satu wakil ketua PSSI Pusat.

“Sebenarnya saya sudah membentuk kepanitian untuk melaksanakan pelantikan pengurus, tapi entah kenapa tidak sesuai target” ungkap Bambang Pramukantoro seperti yang dilansir Goal.

Menurut pria yang juga menjabat sebagai manajer Persebaya yang berlaga di Divisi Utama (DU) PT Liga Indonesia tersebut, kepengurusan PSSI Jatim sebenarnya telah mengantongi Surat Keputusan (SK) nomor SKEP/71/JAH /V/2013 tertanggal 21 Mei 2013.

Bambang juga menegaskan jika surat tersebut juga sudah ditandatangani langsung oleh Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husein.

Menurut Bambang Pramukantoro PSSI Jatim telah dua kali menjadwalkan pelantikan, namun belum terlaksana.

Pertama pada Selasa (2/7/13) lalu, dijadwalkan pelantikan dengan mengambil tempat di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Tapi karena bertepatan dengan kunjungan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ke Surabaya, pelantikan tersebut gagal terlaksana.

Pelantikan pun lantas di jadwal ulang dan kemudian disepakati akan berlangsung pada Senin (8/7/13) lalu.

Tapi dengan berbagai pertimbangan dan alasan yang tidak diketahui secara jelas, acara pun kembali batal dilaksanakan.

“Saya sudah membentuk tim khusus yang dipersiapkan untuk mempersiapkan acara seremoni pelantikan”.

“Hanya saja tim yang saya bentuk nampaknya belum bekerja secara maksimal dan belum membuahkan hasil yang sesuai dengan harapan” pungkas Bambang Pramukantoro.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda