Scroll to Top

Robert Downey Jr. Dinobatkan Sebagai Aktor dengan Bayaran Termahal

By Ika / Published on Wednesday, 17 Jul 2013

Robert Downey Jr

Nama Robert Downey Jr. langsung meroket setelah membintangi film Iron Man beberapa tahun lalu. Kini, pria yang identik dengan image Tony Stark tersebut akhirnya dinobatkan sebagai aktor dengan bayaran termahal versi Forbes.

Menurut majalah Forbes, Robert Downey Jr. telah menghasilkan uang sebesar $75 juta atau sekitar Rp752,6 miliar dalam kurun waktu setahun terakhir (Juni 2012-Juni 2013).

Film yang berperan besar dalam mengisi pundi-pundi uang aktor 48 tahun tersebut adalah film populer The Avengers yang telah dirilis pada tahun 2012 lalu. Seperti yang diketahui, The Avengers sangat sukses di pasaran dengan keuntungan mencapai $1,5 miliar (Rp15 triliun).

Sementara Robert Downey Jr. berada di posisi puncak, peringkat kedua dalam daftar aktor berhonor tinggi adalah Channing Tatum yang sukses mengumpulkan $60 juta (Rp602,1 miliar). Magic Mike adalah film yang membuat Channing Tatum berjaya selama setahun terakhir.

Hugh Jackman menempati posisi ketiga sebagai aktor dengan bayaran termahal. Lewat Les Miserables, bintang The Wolverine ini berhasil mendapatkan uang sejumlah $55 juta (Rp551,9 miliar).

Selain ketiga aktor populer tersebut, masih ada sejumlah nama-nama aktor papan atas yang berhasil masuk ke dalam list yang dibuat majalah Forbes. Ini dia daftar lengkapnya:

  1. Robert Downey Jr. ($75 juta)
  2. Channing Tatum ($60 juta)
  3. Hugh Jackman ($55 juta)
  4. Mark Wahlberg ($52 juta)
  5. Dwayne ‘The Rock’ Johnson ($46 juta)
  6. Leonardo DiCaprio ($39 juta)
  7. Adam Sandler ($37 juta)
  8. Tom Cruise ($35 juta)
  9. Denzel Washington ($33 juta)
  10. Liam Neeson ($32 juta)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda