Scroll to Top

Cinta Penelope Sudah Punya Anak dan Tutupi Identitas Ayahnya

By Ika / Published on Wednesday, 17 Jul 2013

Cinta Penelope

Cinta Penelope baru-baru ini menggelar acara buka puasa bersama anak yatim Yayasan Al Ansor, Jakarta Timur. Pada kesempatan tersebut, Cinta Penelope sempat mengejutkan media karena ia tampil bersama seorang balita yang tak lain adalah anaknya sendiri.

Cinta Penelope lantas mengenalkan putrinya tersebut pada wartawan yang penasaran. Ia pun mengakui bahwa anaknya baru lahir pada bulan Februari lalu. Cinta juga berujar kalau dirinya sempat vakum dari dunia hiburan karena tengah hamil pada tahun lalu.

“Namanya Princess Aqeela Claudia Cruz,” ujarnya seperti dikutip dari detikHOT.

Cinta penelope

Pertanyaan selanjutnya yang pasti muncul adalah siapa ayah dari anak tersebut. Saat disinggung mengenai hal ini, Cinta menolak untuk menjawab.

“Ada sesuatu yang harus saya tutupin. Ada masalah pribadi-pribadi yang harus saya jadikan privasi,” ujarnya.

Tak ingin membuat publik berspekulasi macam-macam, Cinta sempat menegaskan bahwa saat dirinya hamil, ia sudah terikat dalam pernikahan. Tapi,  Cinta juga menjelaskan bahwa kini ia sudah berpisah dari laki-laki tersebut.

Cinta pun mengaku kalau dirinya saat ini sedang jomblo alias tidak punya pacar. Walau begitu, penyanyi yang dulu sempat heboh dikabarkan menikah dengan Mustafa ‘Debu’ ini mengungkapkan bahwa saat ini ia dekat dengan seorang lelaki.

“Dia kerja di sebuah stasiun TV swasta. Ketemuan saat saya sedang mati rasa,” katanya. “Saya berserah sama Allah, yang penting niat saya tulus (dalam berhubungan dengan laki-laki). Saya pengennya punya suami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda