Scroll to Top

Park Bom 2NE1 Malu Dengan Kaki Kecilnya

By Tyas / Published on Wednesday, 17 Jul 2013

Bom

Park Bom 2NE1 mengungkapkan jika selama ini dia malu dengan kakinya yang kecil. Ia merasa jika tubuhnya tak proporsional karena ia hanya bertambah gemuk untuk bagian tubuh atas.

Park Bom selama ini memang dikenal sebagai selebritis yang bermasalah dengan berat badan. Beberapa kali ia tampak tak dapat mengendalikan nafsu makannya yang berujung pada kegemukan pada tubuhnya. Meski begitu, ada satu bagian dalam tubuh Park Bom yang tak ikut gemuk ketika seluruh badannya menggemuk. Ya! Bagian itu adalah kedua kaki Park Bom. Tak salah jika ia selalu tampil menggunakan hotpants atau mini dress yang memperlihatkan kaki jenjangnya. Tapi ia jarang terlihat menggunakan pakaian yang menyorot bagian rawan gemuk seperti perut. Siapa sangka jika hal itu juga mengganggu wanita yang kerap dirumorkan mendapatkan operasi plastik di seluruh wajahnya itu.

bom-leg

“Kaki saya tak pernah bertambah besar. (Hal itu menjadi) Sulit ketika saya menari. Saya hanya bertambah gemuk di tubuh bagian atas.” ungkap Park Bom sedih.

Pun di single terbaru 2NE1, ‘Falling In Love’ dimana ada beberapa scene yang mengharuskan para membernya menggerakkan tubuh mereka, Park Bom seolah kewalahan dan bergerak dengan tidak bebas. Karena hal itulah, Park Bom tak pernah melakukan latihan khusus untuk bagian kaki. Ia hanya berkonsentrasi mengurangi berat badan di bagian tubuh atasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda