Scroll to Top

Lea Michele Sudah Rencanakan Pernikahan dengan Cory Monteith

By Ika / Published on Wednesday, 17 Jul 2013

Cory dan Lea

Di balik kesedihan Lea Michele atas kepergian kekasihnya, Cory Monteith, rupanya masih ada cerita memilukan yang mungkin belum banyak diketahui orang. Sebelum Cory ditemukan tewas di Vancouver karena overdosis, rupanya pasangan yang juga populer lewat Glee ini sudah berencana ingin menikah.

Tak hanya menikah, sebuah sumber mengungkapkan pada HollywoodLife bahwa Lea yang saat ini masih berduka tersebut sangat ingin punya anak dari Cory.

“Saat ini Lea seperti berada dalam neraka. Dia sudah merencanakan kehidupannya bersama Cory, dia (Cory) adalah pangerannya,” ucap sang sumber. “Walau Cory belum melamarnya, Lea sangat yakin bahwa mereka harus menikah dan memiliki anak. Tidak ada keraguan dalam benaknya bahwa Cory adalah belahan jiwanya.”

Sumber yang sama yang juga menyebutkan bahwa Lea adalah sosok wanita setia. Hal ini terbukti ketika Cory harus berjuang melawan ketergantungannya terhadap obat-obatan dan masuk rehabilitasi.

“Saat Cory harus masuk rehabilitasi, dia didesak untuk mengakhiri hubungannya dengan Cory, tapi itu sama sekali bukan pilihan Lea,” ujarnya. “Dia berkata bahwa dirinya tidak akan pernah meninggalkan Cory, dia tidak bisa membayangkan hidup tanpanya.”

“Sejak Cory keluar dari rehabilitasi, dia terlihat luar biasa,” lanjutnya. “Lea pikir semuanya sudah baik-baik saja, semua orang juga berpikir begitu. Aku tidak tahu bagaimana Lea harus melewati semua ini. Ini adalah kehilangan yang tak pernah ia bayangkan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda