Scroll to Top

Zlatan Ibrahimovic Ingin Ikuti Jejak Carlo Ancelotti ke Real Madrid

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 17 Jul 2013

Zlatan Ibrahimovic Ingin Ikuti Jejak Carlo Ancelotti ke Real Madrid

Zlatan Ibrahimovic yang sebelumnya dikabarkan telah ditolak Real Madrid, bukan tidak mungkin akan benar-benar berduet dengan Cristiano Ronaldo nantinya. Pemain PSG tengah merintis jalan mengikuti Carlo Ancelotti demi memuaskan ambisi mendapatkan gelar Liga Champion.

Kemungkinan untuk hal itu sangat ada. Zlatan Ibrahimovic memang memiliki hubungan istimewa dengan Carlo Ancelotti di PSG. Keduanya menjadi kunci kesuksesan klub Paris kembali menjuarai Ligue 1 setelah 20 tahun menanti. Plus, cuma kalah agresivitas gol tandang dari Barcelona di Liga Champions.

Ibracadabra sendiri masih menyimpan rasa penasaran mengapa dirinya tak kunjung mendapatkan gelar Liga Champions. Ia hijrah dari Internazionale ke Barcelona untuk memperoleh gelar itu, tapi mendapati klub lamanya yang memenangi trofi tadi. Ketika ia kemudian bergabung ke Milan, Barca justru menjadi kampiun. Dan kini dilaporkan AS, Ibrahimovic menilai Real Madrid menjadi satu-satunya tim paling serius untuk memenuhi ambisinya.

Masalah besar bagi Zlatan Ibrahimovic adalah usianya yang tak muda lagi. Kelakuannya yang kontroversial. Dan, gaji yang sangat besar. Real Madrid tetap memprioritaskan, gaji terbesar di klub hanya akan dimiliki oleh Cristiano Ronaldo.

Tapi, kendala itu mulai mengabur ketika Aurelio De Laurentiis, presiden Napoli mengeluarkan bisikan misterius sebelum Edinson Cavani pindah ke PSG. Sang presiden menyebutkan, Cavani tidak akan berduet dengan Ibrahimovic karena sang penyerang Swedia sudah sepakat pindah ke klub lain. Dari dua kemungkinan, Manchester City dan Real Madrid. nama terakhir konon lebih berpeluang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda