Scroll to Top

Arsenal: Ulah Gila Fans The Gunners di Vietnam

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 17 Jul 2013

Giroud-Gooners

Apapun memang akan dilakukan agar bisa bertemu dengan sang idola dari jarak yang sangat dekat. Tak terkecuali bagi salah satu fans Arsenal di Vietnam yang rela berlari di samping bus pemain selama 15 menit! Hasilnya? Ia dipersilahkan masuk ke dalam bus dan berpose bersama beberapa pemain Arsenal.

Setelah dari Indonesia, awak The Gunners memang melanjutkan perjalanan ke Vietnam guna melakoni tur pra-musim 2013 di Asia kali ini. Dan saat sedang berada di dalam bus guna mengunjungi tempat wisata di Vietnam, ada sebuah kejadian yang menunjukkan loyalitas seorang fans Arsenal.

Seorang pria memakai jersey Arsenal berlari di samping bus demi tetap dekat dengan para pemain idolanya. Laju larinya pun cukup konstan karena bisa mengikuti bus selama 15 menit.

Gooners

Para pemain di dalam bus pun terkesima dan tak lupa mengabadikan momen tersebut sambil bernyanyi “Sign him up” yang berarti “kontrak dia”. Bahkan ada juga pemain yang nyeletuk dengan berucap “He’s fitter than Aaron Ramsey!” atau yang berarti “Ia lebih bugar daripada Aaron Ramsey!”

Lucunya, ketika merasa lelah, pria tersebut menumpang sepeda motor yang sedang melaju. Dan akhirnya, perjuangannya pun terbayar saat ia dipersilahkan masuk ke dalam bus bersama Olivier Giroud dkk.

Di dalam bus, justru para pemain Arsenal yang berlomba-lomba memotret pria tersebut dan berpose bersamanya. Sebuah pemandangan unik yang menunjukkan betapa besar rasa cinta pria tersebut pada Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda