Scroll to Top

Ade Govinda Sudah Menikah dan Punya Anak?

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 17 Jul 2013

ade govinda

Hubungan antara Ade ‘Govinda’ dan kekasihnya, Chika Jessica memang telah kandas setelah Ade dikabarkan selingkuh dengan seorang perempuan bernama Ananda Gurciani. Namun, kabar tak sedap rupanya belum berhenti menghampiri Ade. Mantan kekasih Tiwi ‘T2’ itu dikabarkan sudah menikah dan memiliki anak.

Tak banyak yang mengetahui kabar tersebut. Bahkan Chika yang sudah 2 tahun menjalin hubungan dengan Ade pun baru mengetahuinya. Menurut Chika, saat berkenalan dulu, Ade mengaku sebagai seorang lajang. Namun baru-baru ini ia mendapat kabar dari sumber yang menurutnya dapat dipercaya, yang mengatakan jika Ade adalah seorang duda.

“Aku baru dengar kabar setelah dua tahun, kabarnya dari sumber terpercayalah. Aku kaget banget dan shock banget waktu aku tahu dia seperti itu. Aku baru tahu banget dua hari yang lalu,” ungkap Chika saat ditemui di Studio Surya Kencana, Jakarta Barat, Selasa (16/7/2013) malam.

Tak hanya Chika yang kaget, ibunda Chika pun merasakan hal yang sama. Chika sendiri merasa sangat bersyukur bisa segera tahu. Pasalnya ia dan Ade sudah sempat merencanakan pernikahan.

“Mama sih sudah no comment. Sempat tahu punya kabar-kabar buruk tentang dia, cuma pilah-pilah dan di kasih tahu sekarang, ya Alhamdulillah,” tandas Chika.

Ade sendiri ketika dikonfirmasi mengenai kabar ini langsung membantahnya. Ade yang merasa terganggu dengan munculnya kabar tersebut menegaskan jika dirinya belum pernah menikah.

“Mau dibuktikan kayak apa nggak akan bisa. Aku sama sekali belum pernah menikah. Pokoknya saya ingin menyangkal. Kabar itu sangat mengganggu saya,” tandas Ade saat dihubungi melalui telepon, Rabu (17/7/2013).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda