Scroll to Top

Luis Suarez Bintangi Video Lucu di Uruguay

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 17 Jul 2013

Suarez-Abitab

Luis Suarez akhirnya telah memutuskan masa depannya! Namun bukan bersama Liverpool, Arsenal, atau Chelsea, melainkan dengan Abitab, sebuah perusahaan perbankan yang ada di Uruguay. Suarez didapuk sebagai bintang dalam video iklan bertemakan komedi yang baru diluncurkan Abitab.

Dalam video iklan tersebut, Suarez diceritakan baru saja dikontrak oleh Abitab. Perkenalan secara resmi layaknya dalam sebuah tim sepakbola pun dilakukan. Suarez didampingi dua orang penting dari Abitab memamerkan kemeja putih, lengkap dengan dasi warna merah.

Setelah secara resmi bekerja, Suarez ternyata terlalu sibuk membuat lelucon dan malah tidak konsentrasi dalam bekerja. Ia melempar buntelan kertas ke kepala temannya, berteriak kecewa saat tak ada kopi, dan mengganggu rekan sebelahnya yang sedang mengetik.

Lucunya, saat pimpinannya memberi setumpuk pekerjaan pada Suarez, ia langsung terjatuh (diving) saat disenggol dan dengan sigap mengangkat kedua tangannya sambil menirukan gerakan seorang pemain yang ingin diganti.

Penasaran dengan aksi kocak Suarez di video tersebut. Check it out!

http://www.youtube.com/watch?v=NeihatAEk0g

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda