Scroll to Top

Julia Perez Tiru Anang-Ashanty, Ingin Tayangkan Pernikahannya Secara Live

By Ika / Published on Wednesday, 17 Jul 2013

Jupe-Gaston

Julia Perez dan kekasihnya, Gaston Castano, tampaknya sudah semakin dekat dengan gerbang pernikahan. Pasangan ini dikabarkan akan segera meresmikan hubungan mereka pada bulan September mendatang.

Sayangnya, Julia Perez masih enggan membocorkan tanggal pasti pernikahannya dengan Gaston Castano. Namun aktris Rumah Bekas Kuburan ini memberitahu bahwa ia berencana melangsungkan pernikahan di Bali. Selain itu, artis yang akrab disapa Jupe ini menuturkan bahwa dirinya ingin menyiarkan pernikahannya secara live.

Rencana inipun tentu mengingatkan kita pada resepsi pernikahan pasangan Anang dan Ashanty yang saat itu juga ditayangkan live selama sekitar 3 jam di salah satu stasiun televisi swasta. Namun belum diketahui pasti apakah rencana Jupe ini benar-benar akan direalisasikan atau tidak.

“Pernikahannya rencananya di Bali. Kemungkinan secara live, dan semoga lancar dan mulus. Tanggalnya nanti deh dikasih tahu,” ujar Jupe.

Julia Perez juga sedikit memberi bocoran tentang konsep pernikahannya dengan Gaston. Ia ingin sekali pesta yang berbeda dan berkesan, tak hanya bagi dirinya, tapi juga untuk para tamu. Dalam momen istimewanya nanti, Jupe berujar dirinya akan menari bersama Gaston.

“Konsepnya wedding party, lebih terasa nanti. Pokoknya sesuatu yang bedalah. Nanti akan seru banget, aku sama Gaston akan nari di pernikahan, tari Tango dan Salsa,” katanya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda