Scroll to Top

WhatsApp di iPhone Kini Gratis

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 17 Jul 2013

whatsapp

WhatsApp kini tak hanya gratis di Android tapi juga di iPhone. Ya, aplikasi pesan instan populer itu kini free di App Store. Pengguna bisa mengunduhnya tanpa dikenakan biaya. Namun, ada syaratnya. Apakah itu?

Syarat unduh WhatsApp gratis ada dua. Pertama, hanya berlaku untuk pengguna baru saja. Ini berarti jika Anda pengguna lama maka tak bisa nikmati aplikasi gretongan ini.

Kedua, laiknya di Android, WhatsApp hanya miliki status gratis selama 12 bulan atau satu tahun. Dengan demikian setelah 365 hari berakhir maka Anda harus membayar untuk mendapatkan lisensi.

Di luar iOS (iPhone), pengguna WhatsApp untuk Android, Blackberry, Nokia S40, serta Windows Phone sudah sejak zaman bahula nikmati aplikasi ini secara gratis. Entah mengapa baru kali ini di versi iPhone digratiskan.

WhatsApp iPhone
WhatsApp di iPhone

Dalam pada itu, versi gratis ini turut pula melegakan sebagian penggua iPhone. Sebab, meski harganya sangat murah, membeli atau membayar aplikasi WhatsApp  haruslah menggunakan kartu kredit. Sedangkan tidak semua pengguna iPhone memilikinya.

Selain gratiskan aplikasinya, WhatsApp juga mutakhirkan versi terbarunya di 2.10.1. Update yang diterima disuntikkan pada 16 Juli 2013. Salah satu fitur baru yang ada yakni kemampuan mengirim multiple foto dalam waktu bersamaan. Unduh di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda