AS Roma Dapatkan Talenta Muda Kroasia, Tin Jedvaj

AS Roma mengalahkan Arsenal dan kompetitornya sesama Italia, AC Milan dalam perebutan bek muda asal Kroasia, Tin Jedvaj. Pria berusia 17 tahun ini didatangkan dari Dinamo Zagreb dengan nilai 5 juta euro.

Direktur Giallorossi, Zanzi Italo merilis pernyataan melalui situs resmi klub dengan menegaskan bahwa klub ibu kota telah menyelesaikan transfer pemain muda asal Eropa Timur. AS Roma telah mengunci Tin Jedvaj selama tiga musim.

“AS Roma mengumumkan bahwa kami telah menyetujui kesepakatan dengan Dinamo Zagreb untuk Tin Jedvaj dengan nilai € 5 m. Pemain Kroasia telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan kami, yang akan berakhir pada 2016,” tegas Zanzi Italo.

Tidak hanya Zansi Italo yang bangga atas suksesnya transfer ini. Bek muda itu pun mengungkapkan kebahagiaan luar biasa seiring bergabungnya ia ke skuat Serigala Ibu Kota.

“Banyak penyerang kuat di Italia, tapi saya tidak takut siapa pun di lapangan. Saya pikir kekuatan saya terletak pada keterampilan teknis saya dan posisi saya di lapangan.”

Tin Jedvaj lantas mengudarakan dua nama yang ia sebut sebagai sosok idola. Tanpa merasa sungkan, Jedvaj mengaku ngefans dengan David Luiz dan eks pemain belakang AC Milan, Thiago Silva. Tuturnya mengenai dua idolanya tersebut.

“Sebagai teladan, saya punya Thiago Silva dan David Luiz. Saya ingin menjadi seperti mereka, mereka sosok yang yakin dengan kemampuan mereka sendiri.”

Komentar Anda

Leave A Response