Scroll to Top

Marco Verratti Kangen Liga Italia, Juventus dan Napoli Siap Tampung

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 17 Jul 2013

Marco Verratti

Gelandang muda Gli Azzurri yang bermain untuk klub PSG, mengaku rindu dengan kompetisi Liga Italia. Juventus dan Napoli dikabarkan siap menjadi pelabuhan karir selanjutnya.

Sebenarnya ia tidak menemukan masalah di Ligue 1. Bersama PSG ia menemukan gairah bermain yang besar. Namun jika ditanya kompetisi idaman masa depan, ia tetap menjawabnya dengan Liga Italia. Gelandang timnas Italia yang baru saja tampil di Piala Eropa U-21 itu, masih kangen dengan kompetisi di negeri sendiri.

Perihal kapan ia kembali berbaju klub Serie A, Verratti tidak bisa memberi kejelasan. Namun segala kemugkinan bisa terjadi sepanjang bursa transfer.

“Beberapa klub menginginkan saya, tetapi tidak hanya hal seperti ini bukan hanya untuk diri saya sendiri. Semuanya bergantung pada klub juga,” buka Verratti. Lanjutnya, “Saya sangat percaya dengan proyek di sini [PSG] dan bisa duduk di tempat reguler adalah hal yang sangat ideal bagi saya. Namun, saya dapat mengatakan dengan pasti bahwa saya akan bermain di kejuaraan Italia di masa depan – saya tidak tahu apakah itu akan terhadi dalam beberapa minggu atau beberapa tahun lagi.”

Mantan bintang muda Pescara itu memang berulangkali dikaitkan kembali ke tanah airnya dengan Juventus dan Napoli digadang-gadang sebagai klub masa depan Verratti.

Bersama PSG, Verratti berulangkali berbicara mengenai sosok idolanya, Zlatan Ibrahimovic. Bagi Verratti, bermain bersama Ibra adalah mimpi yang terwujud menjadi kenyataan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda