Scroll to Top

Lionel Messi: Real Madrid Semakin Kuat, Neymar Bakal Cetak Banyak Gol

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 17 Jul 2013

Lionel Messi: Real Madrid Semakin Kuat, Neymar Bakal Cetak Banyak Gol

Lionel Messi dalam konferensi pers di Ciutat Esportiva Joan Gamper menyebut Neymar adalah pemain hebat yang akan membantu Barcelona. Si Nomor 10 juga menyebut Real Madrid semakin tangguh, dan Bayern Munchen merupakan tim fantastis. King Leo juga berbicara seputar David Villa, Thiago Alcantara, dan perseteruan Pep Guardiola vs Tito Vilanova.

“Neymar adalah pemain hebat dan tidak akan bermasalah ketika beradaptasi dengan tim bertabur bintang seperti Barcelona. Dia sosok yang baik. Jadi tidak akan ada masalah (antara kami) di dalam dan di luar lapangan,” cetus Leo Messi ketika diminta berkomentar seputar Neymar.

Barcelona musim depan akan berkompetisi di Liga Spanyol dan Liga Champions. Ketika diminta menyebutkan dua lawan paling maut bagi klub Catalan, King Leo menyebut nama Bayern Munchen dan Real Madrid.

“Bayern adalah klub hebat. Memenangi Liga Champions dengan perbedaan mencolok. Kehadiran (Pep) Guardiola membuat mereka makin kuat. Real Madrid senantiasa bertambah tangguh dari tahun ke tahun. Liga Spanyol akan sulit karena ada Real Madrid. Dan mungkin saja ada beberapa tim pula yang menjadi lawan berat kami di La Liga,” tambah ayah Thiago Messi.

Kasus pajak menjerat Lionel Messi. Dalam hal ini, ia mengaku bersikap diam dan sama sekali tidak tahu-menahu tentang penggelapan pajak yang didakwakan kepadanya. Bagi Messi, ia dan sang ayah sudah memiliki konsultan pajak yang mengurus hal-hal semacam ini, dan tidak pernah ikut campur.

Selain itu, Leo Messi juga membahas konflik panas antara pelatih Barcelona, Tito Vilanova, dengan Pep Guardiola. Sama seperti dalam kasus penggelapan pajak, Messi memilih angkat tangan dan baginya masalah itu sudah selesai.

“Keduanya berhak berbicara sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Saya tidak ingin terlibat tentang hal semacam itu. Bagi saya ini bukanlah sebuah masalah yang harus dibesar-besarkan.”

Lionel Messi juga memberikan doa kepada dua pemain Barca yang musim ini hengkang. David Villa di Atletico Madrid “akan menjadi pemain penting karena gol-golnya.” Sementara Thiago Alcantara, “telah memutuskan yang terbaik untuk kariernya sendiri.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda