Scroll to Top

Terima Kasih Emanuele Giaccherini untuk Juventus dan Antonio Conte

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 17 Jul 2013

Emanuele Giaccherini resmi meninggalkan Juventus di bursa transfer musim panas ini dengan Sunderland sebagai klub tujuannya. Merasa mempunyai hutang budi yang besar dengan klub lamanya, pemain berusia 28 tahun ini pun mengucapkan terima kasih kepada si Nyonya Tua dan Antonio Conte. Apa saja jasa yang telah diberikan Juve dan Conte?

Hari Selasa (16/7/13) kemarin, Giaccherini telah merampungkan urusan transfernya bersama Sunderland. Pemain tengah yang menuliskan kontrak empat tahun di Stadium of Light ini ingin meraih sukses di Premier League. Ia menandai kepindahannya ke Sunderland sebagai persiapan menuju Piala Dunia 2014, di sisi lain, ia juga ingin menunjukkan kualitasnya baik dalam skala domestik mau pun internasional.

“Saya penuh semangat dan ingin melakukan hal-hal yang baik sebagai bagian dari petualangan ini,” buka pemain berusia 28 tahun ini kepada Sky Sport Italia.

Lanjut Giaccherini yang mengucapkan terima kasih kepada Juve dan terkhusus untuk eks pelatihnya, Antonio Conte.

“Saya ingin berterima kasih. Dalam dua tahun terakhir dia (Antonio Conte) telah memberi saya kemungkinan untuk bersinar dan membesarkan nama saya.”

Seberapa besar jasa Conte untuk karir Giaccherini?

“Sebagian besar dari kesuksesan saya karena dia. Saya berterima kasih padanya untuk itu dan akan melakukannya secara pribadi dalam beberapa hari ke depan. Saya masuk ke tim nasional sekarang dan saya ingin terus di sana. Saya akan melakukan segalanya untuk itu. Saya berharap petualangan baru ini dapat mendorong saya ke Piala Dunia. Saya akan melakukan yang terbaik selagi bermain di Inggris, di mana ini menjadi kompetisi terbaik di dunia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda