Scroll to Top

Bursa Transfer: Florent Malouda Teken Kontrak di Trabzonspor

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 17 Jul 2013

Florent Malouda

Eks pemain Chelsea, Florent Malouda, kini sudah bisa bernafas lega setelah resmi menjadi milik Trabzonspor. Klub Liga Turki itu mendatangkan pemain berusia 33 tahun tersebut secara gratis. Namun tak disebutkan berapa durasi kontrak yang ditandatangani Malouda di Trabzonspor.

Fakta ini seperti menjadi angin segar bagi Malouda. Patut diketahui, selama musim lalu ia bagaikan tinggal di neraka bernama Chelsea karena tak sekalipun diberi kesempatan main.

Setelah membawa tim meraih trofi Liga Champions di markas Bayern Munchen, Malouda mendadak jadi pesakitan setelah ia melontarkan kritik pada Roberto Di Matteo, manajer The Blues saat itu. Buntutnya, Malouda pun “diasingkan” ke tim junior.

Meski diperlakukan seperti itu, Malouda justru tetap bersikap profesional dan membantu para juniornya saat berlatih. Bukti nyata adalah orbitan Chelsea bernama Nathan Ake yang diakui banyak mendapat pelajaran dari winger asal Prancis tersebut.

Di Liga Turki nanti, Malouda akan bertemu dengan eks rekannya, Didier Drogba. Selain itu, kedatangan Malouda akan membuat Liga Turki semakin menarik karena sebelumnya sudah ada pemain bintang yang datang seperti Wesley Sneijder.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda