Scroll to Top

Luis Suarez Bisa Didapatkan Dengan Uang 40 Juta Pounds!

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 17 Jul 2013

Azpi-Suarez

Pernyataan tersebut keluar dari mulut agen Luis Suarez, Pere Guardiola. Agen yang juga merupakan saudara kandung dari pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola, tersebut berkata bahwa siapa saja yang berminat terhadap kliennya, setidaknya harus menyiapkan uang 40 juta pounds.

Masa depan Luis Suarez di Liverpool memang menjadi tanda tanya besar. Berbagai ulah negatifnya di lapangan hijau menjadi santapan empuk pers Inggris. Suarez pun merasa terintimidasi dengan perlakuan pers yang selalu menyudutkannya.

Didukung fakta bahwa ia masih akan absen di beberapa pertandingan musim depan akibat gigitan pada bek Chelsea, Branislav Ivanovic, membuat Suarez semakin tak betah tinggal di Inggris.

Sebuah tawaran dari Real Madrid memang sempat menggoyahkan hati Suarez beberapa waktu lalu. Menyusul kemudian Arsenal dan Chelsea yang terang-terangan meminati pemain asal Uruguay tersebut.

Liverpool sendiri sudah menegaskan baru akan membuka negosiasi andai ada klub yang menyodorkan uang minimal 40 juta pounds. Harga itu masih bisa melonjak menjadi 50 juta pounds nantinya.

Sementara Suarez sendiri saat ini masih dalam masa liburan. Bersama Pepe Reina dan Sebastian Coates, ia tak akan terlibat dalam tur ke Indonesia sebagai buntut beraksinya ketiga pemain tersebut di Piala Konfederasi 2013. Ketiganya baru akan bergabung dengan tim awal pekan depan saat The Reds menyambangi Australia guna menghadapi Melbourne Victory.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda