Scroll to Top

Mundur Dari Politik, Tere Siap Kembali Bermusik

By Aditya / Published on Wednesday, 17 Jul 2013

Tere

Penyanyi Theresia Ebenna Ezeria Pardede atau yang lebih kerap dipanggil Tere kembali bermusik setelah mundur dari panggung politik. Ya, sejak tahun 2012 silam, Tere resmi mengundurkan diri sebagai anggota DPR. Setelah itu, Tere memang aktif lagi di dunia musik meskipun masih banyak berada di belakang layar sebagai pencipta lagu.

“Kalau di musik saya kan sejak saya mundur dari parlemen saya lebih banyak di belakang layar ya. Terakhir saya menciptakan lagu buat Ilusia Girl judulnya Aku Juga Manusia,” kata Tere di Jakarta, Selasa (17/7/2013).

Lalu, kapan Tere akan benar-benar menjadi penyanyi seperti dulu? Perempuan kelahiran Jakarta pada 2 September 1979 ini pun tidak menampik keinginan untuk tampil lagi. Namun, untuk saat ini Tere masih menikmati peran barunya di bidang musik. Bahkan, Tere ingin mencari talenta berbakat berikutnya untuk berkiprah di industri musik Indonesia.

“Ada sih kepikiran juga, tapi saya sedang menikmati proses di belakang layar. Jadi kan nggak perlu saya yang menyanyikan langsung, lihat momennya saja bagaimana. Ya mungkin saya malah lagi nyari talent baru buat yang nyanyiin lagu saya. Karena saya yakin talent itu born,” papar Tere.

Sejak tahun 2009, Tere tercatat sebagai anggota DPR dari Partai Demokrat. Namun, pada tanggal 21 Mei 2012, ia memutuskan mundur dari parlemen dengan alasan kepentingan keluarga.

Tere sendiri memulai kiprahnya di industri musik tanah air sejak awal awal dekade 2000-an. Adalah Ahmad Dhani yang menemukan bakat Tere dan mengantarkannya menjadi penyanyi profesional.

Dari tahun 2002-2008, Tere telah menelurkan empat album rekaman di mana salah satunya adalah album the best, yaitu Awal yang Indah (Oktober 2002), Sebuah Harapan (2003), Begitu Berharga (2005), dan Teretorial Hits (2008).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda