Scroll to Top

Behati Prinsloo dan Adam Levine Bertunangan

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 17 Jul 2013

adam levine

Vokalis Maroon 5, Adam Levine membuat kejutan dengan mengambil keputusan untuk melamar dan bertunangan dengan kekasihnya Behati Prinsloo yang berprofesi sebagai seorang model. Sebuah sumber mengatakan jika Adam melamar kekasihnya ini akhir pekan lalu dan mereka tampak begitu bahagia.

Pasangan ini memang kerap dikabarkan putus nyambung. Bahkan pada musim semi tahun lalu, mereka juga sempat memutuskan untuk berpisah. Setelah itu Adam dikabarkan dekat dengan seorang model bernama Nina Agdal. Adam dan kekasihnya kembali bersatu hingga akhirnya mereka memutuskan untuk bertunangan.

“Adam Levine dan kekasihnya, Behati Prinsloo, begitu gembira mengumumkan pertunangannya, dan mereka akan menikah,” ungkap seorang sumber seperti dirilis laman Dailymail.

“Levine dan Prinsloo belakangan kembali bersama dan Adam melamarnya akhir pekan lalu di Los Angeles,” tambah sumber tersebut.

Adam sendiri mengungkapkan jika dirinya benar-benar ingin menikah. Ia beralasan jika memiliki keluarga adalah sebuah kebahagiaan yang luar biasa. Adam pun menegaskan jika keinginan itu muncul bukan karena ada paksaan dari pihak lain.

“Aku memang ingin menikah. Alasannya? Karena aku ingin punya keluarga. Aku menikah bukan karena paksaan. Itu yang perlu dicatat,” tutur Adam Levine.

Behati Prinsloo merupakan salah satu bintang Victoria’s Secret. Ia pernah menjadi model merek dunia seperti, Chanel, Prada, Miu Miu, Gap, DKNY dan lainnya. Pasangan ini mulai berkencan sejak tahun lalu, tidak lama setelah Adam berpisah dengan kekasihnya yang juga model Victoria’s Secret, Anne Vyalitsyna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda