Scroll to Top

Noah Band Kurangi Tur Selama Puasa

By Aditya / Published on Wednesday, 17 Jul 2013

Noah

Para personel Noah sepakat untuk mengurangi kegiatan, terutama tur di luar kota, selama bulan Ramadhan. Ariel, Uki, Reza, Lukman, dan David ingin lebih berkonsentrasi dalam menjalani ibadah puasa bersama keluarga. Untuk jadwal tur, Noah band akan lebih selektif dalam memilih agar tidak terlalu banyak melakoni tur ke luar kota.

“Iya dikurangin, misalnya kita ambil yang tur beberapa kota, cuma 5 kalau gak salah,” jelas David, kibordis Noah, di Jakarta belum lama ini.

“Mungkin karena ada yang berpuasa juga, jadi lebih dikurangi dulu dan lebih banyak di rumah,” timpal Uki.

Momen Ramadhan tampaknya memang dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para anggota Noah untuk lebih sering menghabiskan waktu bersama keluarga. Pasalnya, sejak Noah band kembali berkibar dan aktif bermusik, para personel Noah band jarang berkumpul dengan keluarga karena harus melakoni banyak kegiatan.

“Lebih banyak waktunya buat keluarga. Karena kan selama ini kegiatannya lebih banyak di luar,” kata Reza, sang drummer.

Noah band sendiri baru-baru ini sedang menggarap video klip untuk lagu Tak Lagi Sama. Lagu ini masih menjadi bagian dari album Noah band Seperti Seharusnya dan merupakan video klip ketiga setelah Separuh Aku, Hidup Untukmu Mati Tanpamu, dan Jika Engkau.

Namun, belum ada informasi yang pasti kapan video klip terbaru Noah Tak Lagi Sama ini akan dirilis secara resmi. Yang jelas, aksi Ariel dan kawan-kawan di video klip Noah band tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda