Scroll to Top

Lyla Band Siapkan Album Anyar Lantaran Kurang Kerjaan

By Aditya / Published on Thursday, 18 Jul 2013

lyla band

Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, bulan Ramadhan kali ini terasa sepi bagi band Lyla. Grup musik yang digawangi oleh Naga (vokal), Fare (gitar), Dharma (piano, keyboard), Dennis (bass), dan Amec (drum) ini kurang kerjaan alias sepi job. Oleh karena itu, Lyla band memilih masuk dapur rekaman untuk menyiapkan album teranyar mereka.

“Ramadan tahun ini beda ya, bedanya tahun kemarin kebanyakan tur. Tapi karena Lyla sedang menyiapkan album baru, jadi lebih banyak tinggal di Jakarta,” ujar Naga sang vokalis di Jakarta Rabu (17/07/2013).

Lyla memang pernah merilis single religi dengan judul Allah Maha Besar (2009) dan Bersyukur (2011) sehingga band yang awalnya bernama Mahameru ini sering mendapat tawaran manggung saat bulan puasa. Namun, di Ramadhan kali ini, entah kenapa Lyla tak memperoleh job sesering tahun-tahun kemarin.

Band Lyla sendiri telah memiliki 3 full album yaitu Aku Ingin Kamu Kamu Ingin Dia (saat masih bernama Mahameru, 2004), Yang Tak Terlupakan (2008), dan Bintang (2010). Sedangkan single Lyla yang menjadi hits cukup banyak, seperti Jantung Hati, Detik Terakhir, Magic, Mantan Kekasih, dan lain-lain.

Naga dan kawan-kawan mulai menggunakan nama Lyla sejak tahun 2008. Sebelumnya, mereka mengibarkan bendera Mahameru yang dibentuk empat tahun sebelumnya, yakni pada tahun 2004. Nama Lyla sendiri diambil dari salah satu judul lagu Oasis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda