Scroll to Top

Jose Mourinho Tunggu Keputusan MU Soal Transfer Wayne Rooney

By Wan Faizal / Published on Thursday, 18 Jul 2013

Jose M

PSG, Chelsea, dan Arsenal memang menjadi tiga klub yang serius memburu Wayne Rooney. Namun diantara ketiganya, Chelsea lah yang sudah melayangkan tawaran resmi pada Manchester United. Dan soal hasilnya, Jose Mourinho mengaku menyerahkan sepenuhnya pada MU selaku klub pemilik Rooney.

Masa depan Rooney di Old Trafford memang jadi buram. Terlebih cedera membawanya pulang dari tur pra-musim yang dilakoni The Red Devils kali ini.

Chelsea yang memang getol memburu Rooney mengaku bahwa mereka telah melakukan penawaran resmi pada United. Bahkan Mou berujar bahwa Rooney adalah target utamanya musim panas ini.

“Semua sudah jelas, tak ada yang dirahasiakan lagi. Kami ingin Wayne. Kami telah melakukan penawaran dan tak ada lagi yang harus dijelaskan,” ucap Mou.

Kabar yang beredar menyatakan bahwa The Blues siap memberi United segepok uang dan dua pemain mereka, David Luiz dan Juan Mata, sebagai bagian dari transfer Rooney. Namun dengan tegas eks manajer Real Madrid itu membantahnya.

“Tawaran resmi kami hanya sejumlah uang dan tidak melibatkan pemain kami. Bukan Luiz, bukan Mata. Saya tidak tahu kalau tawaran kami ditolak. Saya senang karena kami melakukannya dengan cara yang bersih.”

“Kami harus tetap menghormati Wayne, United, rekan saya David (Moyes), dan juga para pemain saya sendiri. Tawaran sudah kami berikan, sekarang semua terserah Manchester United.”

Chelsea sendiri baru saja meraup kemenangan dalam laga pra-musim pertamanya. Gol tunggal Romelu Lukaku membawa Chelsea menang tipis atas Singha All-Star.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda