Scroll to Top

Manchester City Jadi Level Baru Dalam Karier Alvaro Negredo

By Wan Faizal / Published on Thursday, 18 Jul 2013

Alvaro Negredo

Transfer Alvaro Negredo telah ditutup. Manchester City dan Sevilla sudah mencapai kata sepakat atas transfer pemain berusia 27 tahun itu dari Ramon Sanchez Pizjuan ke Etihad Stadium. Bagi sang pemain, kepindahannya kali ini ia anggap sebagai tingkatan baru dalam karier sepakbolanya selama ini.

Empat musim terakhir, Negredo memang membela Sevilla. Disana ia begitu dielu-elukan fans berkat kemampuannya menjebol gawang lawan. Musim lalu saja total 25 gol ia berikan pada Sevilla.

Meski menjalani saat-saat yang indah di Sevilla, eks pemain Real Madrid Castilla itu mengaku bahwa waktunya di Sevilla telah habis. Artinya, ia butuh tantangan segar bersama klub yang lebih besar.

“Saya kira di sepakbola itu ada beberapa tingkatan. Untuk empat musim ini saya sungguh bahagia, tapi saya pikir waktu saya disini sudah habis. Saya senang bisa pindah ke klub yang lebih besar,” ucap Negredo.

Sevilla memang akan ditinggal sang striker, namun seteru abadi Real Betis itu masih menahan sang pemain untuk beberapa saat. Tujuannya agar fans dan rekan setimnya bisa memberi penghormatan pada Negredo.

“Manchester City telah membeli pemain hebat, pemain Spanyol tersubur di La Liga. Ini adalah kesepakatan yang menguntungkan kami, dan juga masuk dalam sejarah kami setelah penjualan Dani Alves ke Barcelona dulu,” ungkap Presiden Sevilla, Jose Maria del Nido.

“Semua pihak harus senang karena kesepakatan ini menguntungkan ketiga pihak, kami, Alvaro, dan Manchester City.”

Di The Citizens nanti, Negredo akan kembali bergabung dengan Jesus Navas, rekan setimnya di Sevilla yang lebih dulu dibeli City awal musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda