Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Pemain Paling Kompetitif di Real Madrid

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 18 Jul 2013

Cristiano Ronaldo Pemain Paling Kompetitif di Real Madrid

Cristiano Ronaldo menjadi pemain paling serius dalam sesi latihan pra-musim Real Madrid. Ia seperti ingin menunjukkan siapa dirinya kepada semua orang, termasuk sang pelatih baru Los Blancos, Carlo Ancelotti. Tanda ia siap memperpanjang kontrak bersama runner-up Liga Spanyol musim lalu?

Siapa pun yang menonton latihan pra-musim Real Madrid tidak bisa membantah hal ini. Bahkan dilaporkan oleh Marca, CR7 menjadi teladan bagi para pemain Los Blancos dalam hal berlatih. Meskipun Don Carlo menggenjot para pemain klub ibukota Spanyol dengan latihan yang intensif, Ronaldo terlihat sangat menikmati sesi tersebut.

Cristiano Ronaldo ‘memamerkan’ kecepatannya yang luar biasa itu, di samping kontrol bola di atas rata-rata, plus sikap yang sangat kompetitif. Bahkan dalam sesi training kedua Real Madrid, kekasih Irina Shayk nyaris saja memarahi salah satu rekan yang menahannya. Beruntunglah Carlo Ancelotti menenangkan sang Superman.

Komitmen Cristiano Ronaldo terhadap Real Madrid tidak dapat dipungkiri lagi. Walaupun hingga saat ini belum menandatangani kontrak baru —kontrak lama habis pada 30 Juni 2015 mendatang— CR7 seperti ingin mengajak rekan-rekannya untuk tampil lebih menggila lagi musim ini.

Maklum, dalam tiga musim berturut-turut, Real Madrid cuma bisa sampai ke semifinal Liga Champions. Keinginan mendapatkan La Decima masih sebatas mimpi. Tahun ini, dengan pembelian para pemain muda yang memiliki kualitas di atas rata-rata, peluang los Blancos untuk memenangi gelar tersebut, seperti halnya Bayern Munchen, terbuka lebih lebar.

Di kompetisi Spanyol, Real Madrid juga harus membalas dendam atas kejadian tahun lalu. Mereka terlalu lemah di putaran pertama Liga Spanyol. Sehingga, konsistensi di putaran kedua tetap tak mampu mengejar Barcelona. Di Copa del Rey, mereka justru ditaklukkan Atletico Madrid, lawan yang biasanya mudah ditaklukkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda