Scroll to Top

Google Rilis Android 4.3 Jelly Bean 24 Juli 2013?

By Ditya / Published on Thursday, 18 Jul 2013
Google 24 Juli
Acara Google 24 Juli 2013

Android 4.3 Jelly Bean kabarnya akan diluncurkan pada 24 Juli 2013. Hal ini diperkuat oleh Google yang menyebarkan undangan untuk sebuah acara bertajuk “Please join us for breakfast with Sundar Pichai”. Seperti yang kita ketahui, Sundar Pichai saat ini menjabat sebagai kepala Android. 

Selain kehadiran Android 4.3 Jelly Bean, kemungkinan Google juga akan memperkenalkan smartphone Motorola Moto X yang telah beberapa kali muncul di internet. Moto X adalah smartphone yang menyasar pasar smartphone kelas menengah yang akhir-akhir ini ramai dibicarakan.

Android 4.3 Jelly Bean sendiri adalah sebuah update dari sistem operasi besutan Google yang merupakan penerus dari Android 4.2 Jelly Bean. Saat ini memang fitur dari Android 4.3 Jelly Bean masih merupakan misteri. Namun, beberapa informasi yang telah beredar menyebutkan bahwa Android 4.3 Jelly Bean ini akan membawa peningkatan kemampuan Bluetooth dan antarmuka baru untuk kamera.

Moto X
Motorola Moto X

Selain itu Moto X dan Android 4.3 Jelly Bean, Google diperkirakan akan memperkenalkan tablet Nexus 7 generasi kedua di ajang yang dilaksanakan 24 Juli mendatang. Kehadiran Nexus 7 generasi kedua ini akan bergelar sebagai tablet dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Seperti yang kita ketahui berdasarkan bocoran informasi yang beredar, tablet Nexus 7 generasi kedua ini akan mengusung peningkatan spesifikasi yang cukup signifikan dibanding Nexus 7 generasi sebelumnya, yakni layar full HD dan spesifikasi dapur pacu yang lebih powerfull.

Raksasa mesin pencari Google ini juga diperkirakan akan memperkenalkan secara resmi HTC One dan Galaxy S4 Google Edition dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean. Sebelumnya, kedua smartphone ini memang telah muncul di internet dengan sistem operasi Android teranyar besutan Google tersebut.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (17/07/2013), sampai saat ini pihak Googlememang sama sekali tidak mengatakan acara apa yang akan diadakan pada 24 Juli mendatang. Penasaran? Mari kita tunggu saja pelaksanaanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda