Scroll to Top

Bora SISTAR Bikin Jay Park Sakit Hati

By Ika / Published on Thursday, 18 Jul 2013

Jay Park

Tampaknya sudah bukan rahasia lagi bila Jay Park adalah salah satu penggemar Bora SISTAR, namun baru-baru ini penyanyi berusia 26 tahun tersebut mengungkapkan bahwa Bora telah membuatnya sakit hati.

Pada tanggal 17 Juli kemarin, Jay Park diundang sebagai bintag tamu dalam Radio Star. Pada kesempatan tersebut, sang MC kembali mengungkit-ungkit masalah Bora, dan Jay Park kembali menegaskan bahwa Bora adalah idol terbaik di antara idol wanita lainnya.

“Aku terus berbicara tentangnya, semua orang juga terus menanyaiku tentang dia,” ucapnya. “Aku sadar kalau aku tidak mungkin terus-menerus berbicara soal Bora, jadi aku harus bicara tentang (idol yang lain).”

“Aku pernah bicara tentang Jiyoung KARA dan Minah Girl’s Day,” lanjutnya. “Tapi, Bora tetap yang terbaik.”

Setelah memberi pujian pada Bora, Jay Park menuturkan bahwa pada akhirnya ia merasa sakit hati gara-gara Bora. Menurut Jay Park, ia pernah bertemu dengan Bora setelah ia mengaku pada media kalau dirinya menyukai member SISTAR tersebut. Sayangnya, pertemuan itu tidak seperti yang diharapkan Jay Park.

“Setelah aku berbicara tentang Bora, aku melihatnya di backstage di sebuah acara musik,” ungkapnya. “Saat itu Bora sedang berjalan ke arahku dari kejauhan. Tapi kemudian dia melihatku dan malah menghindariku. Aku jadi sakit hati karenanya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda