Scroll to Top

Samsung Galaxy Grand: Harga Cuma Rp 3,5 Juta, Peminat Melonjak

By Ditya / Published on Thursday, 18 Jul 2013
Samsung Galaxy Grand DUOS
Samsung Galaxy Grand Duos

Samsung Galaxy Grand Duos saat ini merupakan salah satu smartphone yang paling diminati di pasar Indonesia, hal ini disebabkan harganya yang dianggap sudah kompetitif, yakni Rp 3,5 Juta. Seperti yang kita ketahui, Samsung Galaxy Grand Duos ini menawarkan layar yang luas dengan kualitas baik.

Samsung Galaxy Grand Duos ini selain mengusung layar yang berukuran besar dan lega, ia juga dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup mumpuni di kelasnya. Harga yang kian kompetitif membuat smartphone Galaxy Grand Duos besutan Samsung ini melonjak peminatnya.

“Samsung Galaxy Grand Duos saat ini paling banyak peminatnya,” ujar Wahyu, seorang penjual ponsel di ITC Fatmawati Jakarta Selatan, seperti yang dilansir dari Solopos (14/07/2013).

Galaxy Grand Duos besutan Samsung ini mengusung layar sentuh berukuran besar, yakni 5 inci. Sayangnya, ukuran layar yang besar tak dibarengi dengan resolusi layar yang tinggi, resolusi layar Galaxy Grand ini adalah WVGA 480 x 800 piksel. Resolusi layar yang kecil membuat tampilan layar menjadi kurang tajam.

Salah satu fitur unggulan dari Galaxy Grand adalah hadirnya fasilitas Multi Window Mode seperti yang terdapat pada Galaxy S3 dan Galaxy Note 2. Tak hanya itu, Galaxy Grand dipersenjatai dengan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel.

Galaxy Grand ini dibekali memori internal sebesar 4GB dan dilengkapi dengan hadirnya slot memori eksternal berupa microSD maksimal 64GB. Samsung membekali Galaxy Grand ini dengan baterai berkapasitas 2100 mAh serta fitur konektivitas lengkap, seperti Bluetooth, DLNA, Dual SIM, dan WiFi.

Sektor dapur pacu, Samsung Galaxy Grand Duos ini ditenagai oleh prosesor ARM Cortex-A9 dual-core dengan kecepatan 1,2GHz dan menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda