Scroll to Top

FB Stiker Tambah Koleksi Baru, Lebaran Unyu

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 18 Jul 2013
Lebaran Unyu
Lebaran Unyu

Lebaran memang masih tiga pekan lagi. Namun Facebook sudah mulai merayakannya mulai hari ini. FB Stiker tambah koleksi baru yakni Lebaran Unyu. Sesuai namanya, koleksi stiker baru Facebook ini mengusung tema Ramadhan.

Namun bukan berarti stiker yang ada terkait hanya konten lebaran saja. Stiker dengan tema puasa seperti sahur atau berbuka juga tersedia. Secara total ada 30 stiker baru yang disematkan di pack Lebaran Unyu.

Beberapa waktu lalu FB juga merilis stiker yang tak kalah unyu yakni Wayang Unyu. Karakter yang ada di stiker tersebut memang tokoh dari dunia perwayangan khususnya Punakawan. Nah, di Lebaran Unyu ternyata juga sama.

30 koleksi stiker yang ada gambarkan karakter Petruk, Gareng, Bagong, Semar, dan tak ketinggalan Srikandi. Tokoh-tokoh ini mengusung gaya dan tingkah polah lucu macam kala sahur, berbuka, mudik, sungkem, tadarus, dan ada pula yang membatalkan puasa.

Dengan demikian memang Lebaran Unyu adalah kelanjutan dari Wayang Unyu. Sebuah stiker rasa lokal yang dirilis Facebook pada bulan Mei lalu.

Stiker Lebaran Unyu telah tersedia di Sticker Store. Pengguna web bisa langsung mengunduhnya di opsi stiker saat chat dengan teman dengan menklik tombol keranjang.

Stiker FB juga hadir di aplikasi mobile Messenger baik di iOS maupun Android. Leberan Unyu bisa diunduh gratis dan langsung bisa digunakan. Sejauh ini Facebook belum ada niatan untuk jualan stiker laiknya LINE atau kakaoTalk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda