Scroll to Top

Arema Dapat Sponsor Tiga Perusahaan Bergengsi

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 18 Jul 2013

Arema bisa bernafas lega ketika beberapa perusahaan bergengsi menyatakan siap untuk menjadi sponsor Singo Edan dalam melakoni Indonesian Super League (ISL) musim depan.

Langkah cepat Manajemen Arema yang memburu sponsor, tidak terlepas dari kebijakan Bakrie Group yang akan mengurangi subsidi pendanaan.

Jika tidak ada perubahan kompetisi ISL musim depan akan diikuti oleh 22 tim profesional, baik dari tim ISL dan juga IPL.

Alhasil setiap tim yang berlaga di kasta tertinggi musim depan itu, harus mempersiapkan dana yang cukup banyak guna membiayai agenda laga kandang dan tandang.

Ketika dimintai konfirmasinya General Manager Arema, Ruddy Widodo membenarkan hal tersebut.

“Pada musim depan kebutuhan tim semakin banyak karena akan lebih banyak laga away” ¬†tegas Ruddy Widodo.

Ruddy juga mengatakan berkat kekompakan manajemen untuk terus mencari sponsor, kini sudah ada tiga perusahaan yang siap menjadi sponsor Arema.

“Pertama tetap Anker Sports yang ada saat ini. Kedua tetap Ijen Nirwana Residence dan terakhir akan saya umumkan Agustus mendatang” jelas Ruddy.

Namun informasi dari sumber di internal manajemen Arema, menyebutkan jika perusahaan jasa penerbangan yakni Air Asia yang akan menjadi sponsor ketiga bagi Singo Edan.

Sementara itu untuk sponsor Anker, nilai sudah dilakukan negosiasi kontrak baru untuk musim depan. Secara lisan kata Ruddy, sudah ada peningkatan nominal yang diberikan.

“Karena kalau masih tetap seperti musim saat ini, akan ada kompetitor lain yang siap memberikan dana lebih besar” pungkasnya.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda