Scroll to Top

Inilah Alasan Mengapa Selebriti Berhenti Berkicau di Twitter

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 18 Jul 2013

Twitter Sensor

Ada beberapa sebab mengapa para pesohor dan selebriti memutuskan berhenti berkicau di Twitter. Nama-nama tenar macam Miley Cyrus, John Mayer, Ashton Kutcher, Chris Brown, dan Kanye West miliki alasan dan sebab masing-masing. Kira-kira, apakah itu?

Laman Huffington Post mencoba memetakkan apa yang jadi penyebab berhentinya seorang selebritis di Twitter. Dan berikut diantaranya:

4. Privasi

Berhenti karena persoalan privasi, itulah penyebab pertama. Contoh kasus nyata pada persoalan ini ialah apa yang terjadi pasa Miley Cyrus. Artis ini putuskan berhenti main Twitter sebab ingin menjaga kehidupan pribadinya lebih terprivasi.

3. Tidak terkontrol

John Mayer dan Megan Fox kompak miliki alasan yang sama. Mereka memandang jika Twitter sudah tak bisa dikendalikan lagi. Megan Fox lebih memilih Facebook sebab cenderung mudah mengontrolnya. Sementara John Mayer memutuskan berhenti sebab microblogging itu mengganggunya.

2. Kontroversi

Ashton Kutcher dan Alec Baldwin adalah salah dua selebriti contoh dari buah kontroversi di Twitter. Kutcher, salah berkicau soal di linimasa yang berimbas pada akunnya yang kini idak ia kelola lagi. Sedangkan Baldwin putuskan berhenti setelah mencaci seorang wartawan pada pemakaman James Gandolfini. Keduanya, putuskan berhenti berkicau di Twitter setelah kontroversi yang mereka tulis di linimasa.

1. Mencari perhatian

Ternyata ada pula selebritis yang miliki niat berhenti Twitter-ran hanya untuk mencari perhatian. Ia adalah Kanye west, yang menulis di akunnya tweet ‘BE BACK SOON’ dan ternyata kembali online dua hari kemudian. Sungguh konyol polah pasangan Kim Kardashian ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda