Scroll to Top

Panasonic LUMIX DMC-FZ70, Kamera 16MP dengan 60x Optical Zoom

By Ditya / Published on Thursday, 18 Jul 2013
Panasonic LUMIX DMC-FZ70
Panasonic LUMIX DMC-FZ70

Panasonic telah memperkenalkan kamera baru dengan kemampuan optical zoom super panjang, yakni hingga 60x melalui seri LUMIX DMC-FZ70 yang mengusung sensor 16,1 megapiksel. Tak hanya itu, Panasonic juga menghadirkan fasilitas zoom microphone untuk mengimbangi kemampuan optical zoom yang dimiliki kamera LUMIX DMC-FZ70 ini.

Panasonic membekali LUMIX DMC-FZ70 dengan fitur zoom microphone untuk meningkatkan kualitas audio yang dihasilkan oleh microphone terintegrasi saat merekam video menggunakan fasilitas optical zoom yang dimilikinya dan didukung oleh pelbagai fitur lainnya.

LUMIX DMC-FZ70 besutan Panasonic ini datang dengan lensa 20mm ultra-wide angle dengan kemampuan optical zoom dari 20mm ke 1200mm. Hal ini membuat kamera Panasonic LUMIX DMC-FZ70 menjadi kamera dengan optical zoom terluas dan terpanjang di kelasnya. Panasonic juga mengatakan bahwa lensa 20mm pada seri LUMIX ini mampu menghasilkan gambar 140% lebih luas dibandingkan dengan apa yang ditawarkan oleh lensa 24mm.

Panasonic LUMIX DMC-FZ70 menggunakan sensor 16,1 megapiksel dengan teknologi High Sensitivity MOS yang menawarkan kemampuan untuk mengurangi kebisingan saat penggunaan kamera hingga 15% dan membawa peningkatan kualitas gambar dibandingkan dengan kamera seri LUMIX sebelumnya.

Kamera Panasonic LUMIX DMC-FZ70 ini juga mampu digunakan untuk merekam video full HD 1920 x 1080 piksel dalam format MP4 dan AVCHD. Kemampuan autofokus LUMIX DMC-FZ70 ini didukung oleh fitur Power Optical Image Stabilizer with Active Mode.

Seperti yang bdilansir dari Slashgear (17/07/2013), kamera LUMIX DMC-FZ70 besutan Panasonic ini menyediakan 13 Creative Panorama rffect dan 15 Creative Retouch effect dan dijual dengan harga US $399 atau sekitar Rp 3,9 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda