Scroll to Top

EXO Cerita Pengalaman Seram Bertemu Hantu

By Ika / Published on Thursday, 18 Jul 2013

EXO

EXO rupanya punya pengalaman mistis yang mungkin belum banyak diketahui orang. Boyband besutan SM Entertainment ini bercerita bahwa beberapa personel mereka pernah mengalami kejadian aneh yang berhubungan dengan hantu.

Pengalaman menyeramkan ini terjadi ketika EXO berada di Rusia untuk tampil di the 2013 Kazan Summer Universiade. Dan, personel yang sedang sial itu adalah Chanyeol dan Chen.

“Kami bertemu dengan hantu Rusia saat kami ada di sana,” ujar Chanyeol. “Well, sebenarnya kami tidak benar-benar melihat hantu, tapi itu adalah kejadian yang sangat aneh.”

“Aku berada di kamar yang sama dengan Chen ketika mimpi buruk itu datang,” lanjutnya. “Setelah itu si hantu mendadak mendatangi Chen. Aku sangat terkejut karena tiba-tiba Chen berkata ‘tolong aku‘.”

Chanyeol juga mengungkapkan cerita seram lain yang dialami oleh seniornya, Jonghyun SHINee.

“Jonghyun sunbae bilang kalau dia sedang berlatih di ruang latihan,” kata Chanyeol. “Dan ketika dia menyanyikan ‘sol’ saat berlatih ‘do re mi fa sol la si do’, akan ada suara wanita yang ikut bernyanyi bersama.”

Tak hanya EXO yang punya pengalaman seram. Grup B1A4 ternyata juga pernah mengalami kejadian aneh ketika mereka sedang berada di ruang latihan mereka.

“Kurasa memang benar kalau ada banyak hantu di ruang latihan,” kata Baro. “Aku tidak melihat sendiri hantu itu, tapi aku pernah mendengar ada yang memanggil namaku, padahal tidak ada siapa-siapa.”

“San Deul bilang, dia sedang latihan ketika tiba-tiba ada yang menyanyikan bagian chorus lagunya,” ujar CNU.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda