Scroll to Top

Baby Margaretha, Model Seksi Yang Tertarik Perdalam Ilmu Agama

By Tyas / Published on Thursday, 18 Jul 2013

baby margaretha

Model seksi Baby Margaretha ternyata menyimpan keinginan untuk memperdalam ilmu agama. Menurutnya, ilmu agama yang sekarang ia dapat masih sangat kurang sehingga ia tak dapat maksimal dalam beribadah.

“Iya, aku sholat masih bolong-bolong. Pengen lebih dalam lagi belajar ilmu agama,” aku Baby Margaretha seperti dilansir Tabloid Bintang (18/7).

Baby pun telah mempersiapkan bulan Ramadhan tahun ini sebagai ajang untuk dapat memperdalam ilmu agama dan sekaligus memperbaiki ibadahnya. Ia pun sengaja tak menerima job di bulan puasa ini karena ingin maksimal dalam beribadah. Baby yakin jika ia khusyuk dan bersungguh – sungguh dalam beribadah, maka limpahan rahmat dan juga berkah akan datang padanya seperti yang telah dijanjikan oleh – Nya. Dan limpahan rahmat dan juga berkah itu bisa beruba tawaran job di luar bulan Ramadhan.

Meski bertekad untuk memperdalam ilmu agamanya, model yang kerap berfoto dengan menggunakan bikini dan lingerie saja itu belum berniat untuk menggunakan jilbab. Ia melihat jika perubahan pada diri sesorang tak bisa langsung drastis yang ia yakini hanya akan membuat seseorang itu dapat kembali lagi jika ia tak lagi menemukan indahnya perubahan, namun jika perubahan itu dilakukan melalui proses maka hasil yang didapat pun akan lebih kekal dan indah.

Selamat Berpuasa, Baby!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda