Scroll to Top

Rini Idol Masih Trauma Diselingkuhi Anji

By Tyas / Published on Thursday, 18 Jul 2013

rini idol

Meski hubungannya dengan Anji, eks vokalis grup band Drive telah lama berakhir, namun Rini Wulandariyang lebih akrab disapa Rini Idolseakan masih trauma karena perselingkuhan yang dilakukan Anji.

anji drive-rini

Maraknya pemberitaan mengenai perselingkuhan yang dilakukan oleh Ade Govinda pada Chika Jessica membuat Rini Idol seakan flashback pada kejadian yang hampir sama yang pernah dialaminya di masa lampau. Hubungan yang telah cukup serius ia jalin dengan Anji harus kandas di tengah jalan setelah Sheila Marcia muncul dalam kondisi hamil dan kenyataan jika anak yang dikandung Sheila adalah hasil hubungan gelapnya dengan Anji. Mendengar hal itu, Rini langsung naik pitam dan memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Anji saat itu juga. Tapi siapa sangka jika sakit hati yang dialami Rini membuatnya sedikit trauma untuk kembali memulai hubungan.

“Ya pernah (diselingkuhi), kalian pasti sudah tahu siapa orangnya ‘kan? Sakit, kecewa pasti. Itu jadi pelajaran aja sih, nggak boleh asal dalam memilih pasangan,” ujar penyanyi kelahiran Medan, 28 April 1990 itu seperti dilansir Tabloid Bintang (18/7).

Meski masih sedikit trauma, Rini mengaku akan move on dan tak memikirkan masa lalunya itu lagi. Masa lalu baginya adalah cambuk untuk melangkah di masa depan dan jika membuat kesalahan di masa lalu, maka itu akan menjadi pelajaran yang tak akan diulanginya di masa depan/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda