Scroll to Top

Gaji Belum Dilunasi, Pemain PSM Makassar Mogok Lagi!

By Aditya / Published on Thursday, 18 Jul 2013

PSM Makassar Latihan

Untuk kesekian kalinya, para pemain PSM Makassar melakukan aksi mogok latihan. Penyebabnya pun masih sama yaitu karena manajemen tim Juku Eja belum melunasi gaji para pemainnya. Rencananya, tanggal 19 Juli 2013 PSM Makassar akan mulai menggelar latihan. Namun, Andi Oddang dan kawan-kawan tampaknya ogah hadir.

“Kami sudah sepakat semua, tidak bakal latihan (mogok). Sekarang gaji kami sudah telat satu bulan plus 50 persen, pekan depan sudah dua bulan 50 persen. Bayar dulu hak kami baru kami akan latihan,” tukas Andi Oddang, sang kapten tim, di Makassar, kemarin.

Menanggapi aksi mogok latihan yang telah berulangkali terjadi ini, media officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina, justru menyalahkan pemain. Andi Widya Syadzwina menuntut adanya saling pengertian antara manajemen tim dan pemain.

“Harusnya ada saling pengertian juga. Pemain juga jangan selalu nuntut, selama ini kan kami dari manajemen selalu berusaha. Mereka mogok latihan tiga minggu kemarin pun gaji mereka tidak ada yang kami potong kan?,” sergah Andi Widya Syadzwina balik menyerang.

Aksi mogok kali ini adalah untuk kesekian kalinya terjadi pada pemain PSM Makassar. Pihak manajemen selalu saja terlambat melunasi gaji para pemain dan senantiasa mengumbar janji, itulah yang dikeluhkan oleh Andi Oddang dan kawan-kawan.

Persoalan ini sebenarnya juga telah memakan korban. Pelatih Petar Segrt mengundurkan diri dari jabatannya karena sudah tidak tahan dengan carut-marut di tubuh PSM Makassar. Begitu pula dengan striker andalan Pasukan Ramang, Ilija Spasojevic, yang terpaksa hijrah ke Mitra Kukar karena masalah yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda