Scroll to Top

Daesung Big Bang Dipuji Media Jepang Sebagai Penyanyi Berkualitas

By Ika / Published on Thursday, 18 Jul 2013

Daesung BigBang

Di antara member Big Bang, Daesung adalah salah satu personel dengan kemampuan vokal suara yang tak perlu diragukan lagi. Kelebihan Daesung inipun rupanya mencuri perhatian media Jepang.

Belum lama ini Daesung yang memang sudah merilis single terbarunya, I Love You, tampil di The Music Day Live. Lewat pertunjukan tersebut, Daesung menyanyikan I Love You dan membuat banyak fans terpukau.

“Suara merdu Daesung benar-benar memikat penonton dan membuat mereka menjadi liar.” Media populer di Jepang memberi pujian. “Kemampuannya untuk mengubah suaranya dari serak ke suara merdu memang sangat cepat dan halus. Benar-benar membuktikan talenta bermusiknya.”

Media Jepang pun menambahkan bahwa para penggemar yang menonton penampilan Daesung seperti terbuai. Mereka kompak mengacungkan glow stick, sementara penyanyi yang beranung di bawah YG Entertainment ini terus bernyanyi.

Sejak awal Juli ini, Desung Big Bang telah merilis I Love You sebagai single Jepang terbarunya. Lagu ini sendiri adalah hasil remake dari lagu yang pernah dinyanyikan oleh Ozaki Yutaka.

Tak hanya lagu atau musiknya saja yang membuat para fans terpukau, tapi juga video klip dari lagu tersebut. Bagaimana tidak? Dalam PV yang sudah dirilisnya, Daesung melakukan ciuman dengan seorang gadis.

“Aku sangat gugup karena ini adalah adegan ciuman pertamaku,” kata Daesung beberapa waktu lalu. “Aku tidak ingat apapun. Kami syuting adegan itu beberapa kali dari angle yang berbeda.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda