Scroll to Top

Jeans Ketat Bahayakan Organ Reproduksi Wanita

By Ilham Choirul / Published on Sunday, 18 Sep 2011

Busana jeans cukup banyak penggemarnya. Bahan tebal ini mampu menampilkan kesan trendi dan dinamis bagi pemakainya. Pengaplikasiannya lebih banyak untuk celana, meskipun sering juga dipakai sebagai bahan baju atasan. Desainnya pun beragam.

Namun, waspadalah kalau Anda seorang wanita yang menjadi penggemar celana jeans model pensil. Model celana yang cukup ketat melekat pada kulit ini bisa membahayakan organ kemaluan Anda.

Bahan yang tebal menyebabkan organ kewanitaan kurang sirkulasi udara. Ditambah udara panas di sekitar vagina, menyebabkan keringat mengumpul cukup banyak di sana. Akibatnya, lokasi tersebut menjadi lembab. Dan, jamur adalah spesies yang paling mudah tumbuh di tempat lembab.

Perlu diingat, jamur yang tumbuh di sekitar vagina menyebabkan munculnya risiko kesehatan. Keputihan adalah salah satu contohnya. Kalau berlangsung secara kontinyu, bisa membahayakan organ reproduksi secara keseluruhan.

Sebaiknya, batasi penggunaan celana jeans yang ketat. Pakailah celana dengan bahan yang memiliki sirkulasi udara yang baik untuk mencegah tumbuhnya jamur. Keringat bisa segera kering dengan bantuan udara yang selalu berotasi di area vagina.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda