Scroll to Top

Chris Reynolds, Akibat Paypal Error Pria Ini Jadi Orang Terkaya di Dunia

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 18 Jul 2013

Chris Reynolds

Akibat PayPal alami error, Chris Reynolds jadi orang terkaya di jagat raya. Betapa tidak, saldo di rekening mata uang online-nya itu jadi USD 92.233.720.368.547.800. Sayangnya momen ‘bahagia’ ini hanya terjadi sesaat.

Mata Chris Reynolds terbelalak bukan kepalang tatkala melihat jumlah saldo di rekeningnya. Pria 56 tahun asal Dalawere, AS ini secara rutin tiap pekan memeriksa balance akun PayPal-nya. Pekan lalu, ia kaget bukan main.

Sayangnya momen ini hanya terjadi sesaat. Saldo Chris Reynolds pun kembali di-nol-kan. Sedangkan dirinya gunakan PayPal untuk transaksi jual beli barang di situs lelang.

PayPal cepat tanggap dan menyadari akan kesalahaannya. Padahal, Chris Reynolds sudah miliki segudang mimpi untuk apa uang sebanyak itu. Bahkan dirinya bercita-cita ingin membeli sebuah klub baseball.

PayPal Chris Reynolds
Saldo rekening PayPal Chris Reynolds sebelum di-nol-kan.

Dikutip dari NY Daily News , Chris Reynolds sendiri menyadari kesalahan itu setelah terima notifikasi email dari PayPal. Di email yang ia terima tertulis jika transfer dana daring telah dibatalkan. Alhasil jumlah saldonya kembali nol dolar.

Sementara itu belum ada keterangan resmi dari pihak PayPal tentang apa yang terjadi di akun Chris Reynolds. Jika memang terjadi error, apa yang jadi sumber masalahnya dan mengapa bisa terjadi. Sejatinya jika tak dikonfirmasi pengguna PayPal wajib was-was dengan jumlah dana yang tersimpan di rekeningnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda