Scroll to Top

Manchester City: Jack Rodwell Doakan David Moyes Sukses di MU

By Wan Faizal / Published on Thursday, 18 Jul 2013

Jack Rodwell

Jika menyangkut klub rival, tidak dapat dipungkiri akan muncul rasa benci dan dendam yang menghinggapi seorang pebola. Namun hal itu tak berlaku bagi Jack Rodwell. Gelandang Manchester City itu justru mendoakan yang terbaik bagi David Moyes yang notabene adalah manajer Manchester United, rival abadi The Citizens.

Antara Rodwell dan Moyes memang pernah terjadi hubungan yang spesial. Beberapa tahun lalu, Moyes-lah yang mengorbitkan nama Rodwell saat kedunya masih bernaung di Everton.

Dan sekarang, meski telah pindah klub, hubungan Rodwell dan eks manajernya itu tetap terjalin dengan baik. Terbukti dengan ucapan Rodwell yang mendukung kiprah Moyes di United.

 “Jika Manchester United datang padamu dan memintamu bergabung, maka kamu akan sulit menolaknya. David sudah melakukan pekerjaan hebat di Everton dan fans akan senang dengannya karena ia berjasa besar bagi Everton dalam 10 tahun terakhir.”

“Ia adalah orang yang sangat loyal tapi saya pikir sudah saatnya bagi David untuk menerima tawaran itu. Saya mendukungnya. Ini adalah pekerjaan yang hebat baginya dan saya yakin ia bisa sukses.”

Moyes-Rodwell
Moyes-Rodwell

Moyes sendiri harus menghadapi kenyataan pahit dalam laga pertamanya dengan United. Melakoni laga persahabatan lawan Singha All-Star di Thailand, United justru takluk 1-0 lewat gol tunggal Teeratep Winothai.

Namun sekali lagi Rodwell meyakini kalau kekalahan itu tak akan membuat Moyes gusar. Dengan waktu yang masih panjang, Moyes ia yakini akan sukses bersama Wayne Rooney dkk.

“David pasti bisa melakukan yang terbaik disana. Ia adalah manajer hebat dan Sir Alex Ferguson tak mungkin memberi saran pada klub jika memang David bukan seorang jempolan. Saya yakin ia akan bisa berbuat banyak disana,” ucap Rodwell.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda