Scroll to Top

Rush Luncurkan Trailer Terbaru

By Rin / Published on Thursday, 18 Jul 2013

Film biopik Rush kembali meluncurkan trailer terbaru yang berfokus pada tokoh utama Sang Pembalap Formula One, James Hunt. Pembalap McLaren ini diperankan oleh pemeran Thor dalam The Avengers, Chris Hemsworth.

Rush menghidupkan kembali James Hunt yang bersaing ketat dengan Niki Lauda (Daniel Bruhl) dari Ferrari pada musim balap F1 tahun 1976. Mereka berdua memiliki karakter yang sangat berbeda.

Hunt, pembalas asal Inggris ini adalah seorang playboy yang karismatik, sementara Lauda yang berasal dari Austria memiliki karakter perfeksionis dan disiplin. Film ini menampilkan kehidupan pribadi kedua pembalap tersebut baik di dalam maupun di luar lintasan balap.

Pasca kecelakaan hebat  dalam Grand Prix Jerman di Nürbugring yang nyaris membunuh para pembalap, Niki Lauda kembali bersaing dengan James Hunt pada Grand Prix 1976 berikutnya di Fuji, Jepang.

Rush disutradarai oleh Ron Howard, sementara naskahnya ditulis oleh Peter Morgan. Film ini dibintangi oleh Chris Hemsworth, Daniel Bruhl, Olivia Wilde, Natalie Dormer dan Alexandra Maria Lara.

Rush akan rilis pada 23 September 2013 nanti. Anda dapat menyaksikan trailer terbarunya di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda