Scroll to Top

Persib Tunggu Keputusan PSSI Terkait Aksi Teror di Jakarta

By Aditya / Published on Thursday, 18 Jul 2013

Hingga saat ini, pihak Persib Bandung masih menunggu keputusan dari PSSI terkait dengan aksi teror yang dialami Persib di ibukota saat hendak menghadapi tuan rumah Persija Jakarta beberapa waktu silam. Persib juga telah memberikan sejumlah bukti untuk membantu investigasi yang dilakukan oleh PSSI terkait insiden perusakan bus Persib tersebut.

Hal itu dikatakan oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermatabat (PT PBB), Kuswara S. Taryono. Menurut kabar yang diperolehnya, PSSI tidak lama lagi akan memberi keputusan mengenai kasus tersebut.

“Kita tunggu saja putusan dari PSSI. Kita juga telah memberikan bukti-bukti yang relevan, baik rekaman kejadian di bus termasuk juga foto-foto pada saat kejadian,” ujar Kuswara S. Taryono di Bandung, Kamis (18/7/2013).

“Menurut informasi terakhir akan diputuskan dalam jangka waktu yang dekat. Kita tunggu saja. Harapan kita, mudah-mudahan keputusan komdis itu memberi keputusan yang memang adil,” Kuswara S. Taryono melanjutkan.

Sebelumnya, Manajer Persib, Umuh Muchtar, telah meminta kepada PSSI dan Badan Liga Indonesia (BLI) agar menegakkan aturan yang ada. Umuh Muchtar menuntut kepada PSSI untuk bersikap tegas terhadap klub yang suporternya dinilai telah melanggar aturan.

“Sekarang tergantung kepada PSSI-nya sendiri ke BLI-nya sendiri. Kalau mereka mau menegakkan aturan yang tegas dan yang benar, semua pasti akan merasa takut dan akan jera. Mereka akan berpikir ulang kalau akan berbuat kericuhan,” tandas Umuh Muchtar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda