Scroll to Top

Kia Sorento Edisi Justice League Bantu Krisis Pangan di Tanduk Afrika

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 18 Jul 2013

sorento

Produsen mobil dari Korea Selatan, Kia, baru saja membuat mobil edisi terbatas dengan menampilkan tokoh superhero yang tergabung dalam Justice League (Liga Keadilan). Desain superhero tampak dalam cat eksterior yang melekat di bodi mobil Kia Sorento. Kia melakukan ini dengan menggandeng DC Entertainment (DCE)) sebagai mitra.

Dikutip Inautonews, Kia Sorento Justice League ini adalah kendaraan kali kedelapan yang dibuat dan bertema Justice League yang terakhir. Model desain dirancang langsung oleh Jim Lee dari penerbit DC Entertainment. Mobil ini telah dipamerkan pada pembukaan San Dieo Comic-Con dan disandingkan bersama tujuh kendaraan lain yang ada di zona interaktif, Petco Park.

Sebenarnya ada misi sosial dalam produksi mobil bertema superhero ini. Dikatakan Diane Nelson, presiden DCE, ada niatan di tahun 2013 untuk melakukan kampanye melawan kelaparan di Tanduk Afrika. DCE ingin mengajak fans dan semangat yang dimiliki oleh superhero Justice League untuk bersama-sama melawan krisis tersebut.

Saat ini DCE telah mengumpulkan dana sebanyak 285 ribu dollar AS. DCE merangkul KIA dan eBay untuk melakukan pelelangan mobil bertema komik ini untuk merangkul pembeli yang memiliki semangat sama.

DCE telah menggelar kampanye “We Can Be Heroes. Kampanye itu untuk mendapatkan dana dari pelelangan amal yang diselenggarakan oleh eBay. Kia Sorenta Justice League segera menjadi salah satu barang dilelang pada 27 Juli. Semua dana disumbangkan untuk membantu krisis kelaparan di Tanduk Afrika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda