Scroll to Top

Gugun Blues Shelter Rilis Album Baru Soul Shacker di AS, Eropa, & Jepang

By Aditya / Published on Thursday, 18 Jul 2013

Gugun Blues Shelter GBS

Grup musik Gugun Blues Shelter (GBS) akan merilis album terbarunya usai Ramadhan nanti. Hebatnya, album ketujuh GBS yang berjudul Soul Shacker itu tidak hanya dirilis di Indonesia saja, melainkan di Amerika Serikat (AS), Eropa, dan Jepang. Kabar tersebut dikatakan oleh pembetot bass Gugun Blues Shelter, Jonathan Peter Armstrong atau yang akrab dipanggil Jono.

“Jadi habis Ramadan kita mau launching album ke-7. Judulnya Soul Shacker dan itu kita akan rilis di Indonesia dan juga sama label kita Grooveyard Records di New York. Jadi di Amerika, Eropa, Japan, juga di Indonesia dirilis sekaligus,” ujar Jono di Jakarta, kemarin.

Jono pun memberi sedikit bocoran tentang album baru GBS tersebut. Album Soul Shacker akan berisi 11 lagu dan lebih berenergi dibandingkan dengan album-album Gugun Blues Shelter sebelumnya. Untuk lagu andalannya pun sudah bisa diunduh.

“Kita juga sudah ada single yang bisa di-download di www.reverbnation.com/gugunpowertrio. Judulnya Love Your Life, itu single kita rilis duluan, biar orang-orang penasaran,” ungkap Jono.

Gugun Blues Shelter sendiri dibentuk di Jakarta pada tahun 2004 dengan anggotanya adalah Gugun (gitar), Jono (bass), dan Bowie (drum). GBS memang sudah cukup terkenal di dunia musik blues internasional dan pernah sepanggung dengan Bon Jovi, Rod Stewart, dan The Killers dalam konser Hard Rock Calling di Inggris pada tahun 2011.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda