Scroll to Top

Melly Goeslaw Bikin Lagu Moga Bunda Disayang Allah Demi Kemanusiaan

By Aditya / Published on Thursday, 18 Jul 2013

Melly Goeslaw

Melly Goeslaw baru-baru ini telah merilis lagu barunya yang berjudul Moga Bunda Disayang Allah. Dalam penggarapan video klipnya, Melly Goeslaw menggandeng anak penderita tunanetra. Lagu Moga Bunda Disayang Allah karya istri Anto Hoed ini memang diciptakan demi kemanusiaan di mana keuntungannya pun akan disumbangkan.

“Penjualan CD akan disumbangkan ke yayasan anak bisu, buta, tuli,” ujar Melly Goeslaw di Jakarta belum lama ini.

Salah satu musisi terbaik dan terlaris di Indonesia ini pun tampak antusias menggarap video klip lagu Moga Bunda Disayang Allah. Apalagi bocah tunanetra yang diajaknya terlibat juga sangat bersemangat dan membuat Melly Goeslaw semakin bahagia.

“Seru, dia heboh. Aku pikir murung, ternyata enggak banget. Dia periang, positif, energinya bagus,” kata Melly Goeslaw.

Lagu Moga Bunda Disayang Allah ciptaan Melly Goeslaw sendiri mengisahkan tentang perjalanan hidup seorang anak yang menderita bisu, tuli, dan buta. Lagu ini dikabarkan juga akan dibuatkan film layar lebar dengan judul serupa.

Untuk urusan sound track film, Melly Goeslaw memang jagonya. Tak terhitung lagu karya dedengkot grup Potret ini yang menjelma menjadi film atau menjadi ost film tersebut, sebut saja Ada Apa dengan Cinta? (2002), Eiffel I’m in Love (2003), Apa Artinya Cinta? (2005), Heart (2006), The Butterfly (2007), Bukan Bintang Biasa (2007), Ayat-Ayat Cinta (2008), Ketika Cinta Bertasbih (2009), dan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda