Scroll to Top

SID Rilis Single Jadilah Legenda Sebelum Luncurkan Album

By Aditya / Published on Thursday, 18 Jul 2013

Superman Is Dead SID

Grup musik punk rock paling berpengaruh di negeri ini, Superman Is Dead (SID), merilis single terbaru yang berjudul Jadilah Legenda. Setelah itu, SID akan segera meluncurkan full album yang rencananya akan dirilis pada bulan Oktober 2013 mendatang. Tentunya ini menjadi kabar yang menggembirakan bagi Outsiders dan Lady Rose, sebutan untuk fans Superman Is Dead.

“Rencananya setelah single Jadilah Legenda ini, kami akan mengeluarkan satu lagi single terbaru kami, baru deh bulan Oktober nanti kami luncurkan lengkap satu album full,” ungkap Jerinx, penggebuk drum SID, di Jakarta, kemarin.

Drummer bernama asli I Gede Ari Astina ini pun menjanjikan akan ada yang berbeda di album terbaru Superman Is Dead nanti. Berbagai terobosan bakal mewarnai album ini mengingat usia para personel SID yang semakin beranjak. Band asal Bali itu pun ingin mencerdaskan para pendengarnya.

“Kita sadar bahwa kita memang tak muda lagi tapi, bukan berarti kita uzur. Kita tidak mau bermain dengan hal yang itu itu saja,” tandas Jerinx.

“Lewat album terbaru nanti, kita mencoba hal-hal baru, ada sisi edukasi yang kami bawa, sebab kami juga ingin fans kami, pendengar kami menjadi cerdas. Jadi nggak melulu soal terhibur,” lanjutnya.

Meskipun selama ini sangat lekat sebagai band yang mengusung aliran keras punk rock, namun di album terbarunya nanti, SID akan tampil lebih membumi agar pesan-pesan moral yang diusung dapat tersampaikan ke semua kalangan.

“Setiap lagu yang ada di album terbaru kami nanti lebih dari sekedar genre, kami ingin berbuat sesuatu yang lebih besar, yang bisa masuk ke berbagai elemen” kata Jerinx.

“Sebab kalau kami berbuat hanya di kotak genre tertentu saja, maka apa yang akan kami sampaikan hanya akan didengar di dalam kotak tersebut. SID tidak begitu, jadi tunggu bulan Oktober yah. Ada banyak kejutan dari SID,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda