Scroll to Top

Gonzalo Higuain: Jose Mourinho Inginkan Saya di Chelsea

By Wan Faizal / Published on Friday, 19 Jul 2013

Kaka-Higuain-Di Maria

Sebuah pernyataan mengejutkan keluar dari mulut Gonzalo Higuain. Penyerang Real Madrid itu membuka fakta bahwa Jose Mourinho sebenarnya menginginkan ia ada di skuad Chelsea saat ini. Beberapa musim melatih Higuain rupanya membuat Mou jatuh cinta pada kemampuan pemain asal Argentina tersebut.

“Mourinho ingin saya ada di Chelsea,” ucap Higuain singkat pada harian AS.

Komentar yang diluncurkan Higuain jelas menjadi kabar buruk bagi Arsenal. Bersama Liverpool, Juventus, dan Napoli, The Gunners merupakan klub yang selalu menghiasi pemberitaan seputar perburuan tanda tangan Higuain.

Namun sejatinya, Higuain sendiri justru mengalami masa yang tidak mengenakkan di bawah asuhan Mou. Itu terbukti dari penampilannya di La Liga Spanyol musim lalu.

Pemain berusia 25 tahun itu “hanya” bisa mencetak 16 gol sepanjang musim 2012-2013. Itu adalah jumlah terkecil yang bisa dicetak oleh El Pipita dalam lima musim terakhir bersama Los Merengues.

Perburuan terhadap Higuain agaknya memang menjadi opsi bagi Mou andai keinginannya untuk memiliki Wayne Rooney kandas. Chelsea sendiri diberitakan sudah dua kali mengajukan tawaran resmi pada Manchester United untuk Rooney, namun semuanya menemui jalan buntu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda