Scroll to Top

Manchester City Ditinggal Manuel Pellegrini di Sisa Tur Afrika Selatan

By Wan Faizal / Published on Friday, 19 Jul 2013

Milner-Pellegrini

Saat sedang dalam persiapan menghadapi pertandingan kedua di Afrika Selatan, Manchester City harus ditinggal oleh sang manajer, Manuel Pellegrini. Kepergian Pellegrini tidak disebabkan adanya polemik dalam internal tim, melainkan Pellegrini harus pulang mendadak ke Chile selama beberapa hari ke depan.

Manajer berusia 59 tahun itu kedapatan berada di bandara untuk mendapatkan tiket penerbangan ke Johannesburg dan kemudian ke Santiago, Chile. Disinyalir, ada masalah keluarga yang membuat ia harus meninggalkan anak asuhnya untuk sementara waktu.

Ketiadaan eks manajer Malaga itu akan membuat Brian Kidd dan Ruben Cousillas punya tugas menggantikan posisi Pellegrini dalam laga persahabatan kedua di Afsel melawan AmaZulu, Jumat (19/7/2013) WIB.

Situasi ini jelas membuat program yang telah dirancang Pellegrini jadi sedikit berantakan. Pasalnya, beberapa waktu lalu ia pernah berujar bahwa Juli adalah waktu yang krusial untuk bekerja dengan semua pemainnya jelang Liga Inggris 2013-2014 dimulai.

“Sangat penting untuk bekerja dengan semua pemain dengan cara yang sama dan tidak coba memberi mereka semua ide-ide saya hanya dalam waktu satu atau dua minggu,” ucap Pellegrini.

“Ada banyak hal yang berbeda, dan kami harap itu adalah hal yang bagus, dan oleh karenanya saya berharap bisa bekerja dengan para pemain setiap hari. Itulah target saya di bulan Juli ini. Kami harus bekerja cepat karena Premier League sudah akan dimulai.

The Citizens sendiri harus mengalami kekalahan di laga pertamanya di Afsel. Bertanding melawan SuperSport, City takluk 2-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda