Scroll to Top

PSG Siap Menduetkan Cristiano Ronaldo-Lionel Messi?

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 19 Jul 2013

PSG Siap Menduetkan Cristiano Ronaldo-Lionel Messi?

PSG, melalui presiden mereka, Nasser Al-Khelaifi masih memendam rindu untuk merekrut Cristiano Ronaldo. Selain itu, mereka juga siap menggelontorkan 250 juta Euro untuk menggaet Lionel Messi andai Thiago Silva ‘dibajak’ Barcelona. Mungkinkah CR7 dan Leo Messi diduetkan oleh PSG?

Dengan basis finansial yang sangat kuat, PSG terus membangun kekuatan masa depan mereka, termasuk dengan menggaet Edinson Cavani dari Napoli pada bursa transfer. Bukan berarti perjuangan klub Paris berakhir. Dengan kondisi Cristiano Ronaldo yang belum memperpanjang kontrak bersama Real Madrid, juara Liga Prancis bukan tidak mungkin berancang-ancang mendapatkan kapten Portugal.

“Saya berharap yang terbaik untuk Cristiano Ronaldo. Saya tahu dia masih memiliki dua tahun sisa kontrak dengan Real Madrid. Saya memiliki hubungan istimewa dengan Florentino Perez (presiden Real Madrid). Jika saya ingin mewujudkan mimpi menggaet Ronaldo menjadi nyata, saya tinggal memanggil Florentino,” cetus Nasser Al-Khelaifi untuk L’Equipe.

Tidak hanya Cristiano Ronaldo, Lionel Messi juga menjadi buruan PSG. Setidaknya demikian yang dilansir oleh actusports.fr. Konon Al-Khelaifi mengeluarkan ultimatum agar Barcelona tidak lagi mengganggu Thiago Silva dengan ucapan, “Andai Barca berani membayar buy-out clause Thiago Silva, saya pun akan membayar buy-out clause Lionel Messi (yang mencapai 250 juta Euro).”

Ada banyak sudut pandang yang bisa diambil dari pernyataan Nasser Al-Khelaifi tentang CR7 dan King Leo. Bisa jadi ia berkhayal dapat menduetkan mereka di lini depan PSG. Atau dalam sudut pandang ekstrem, bisa jadi ini hanyalah gertakan klub Paris agar tidak kehilangan kredibilitas dan masih ‘cukup mampu menarik’ deretan pemain bintang untuk bergabung dengan mereka, setelah sempat melepas pelatih Carlo Ancelotti ke Real Madrid. Sebelum PSG benar-benar resmi mengeluarkan tawaran untuk duo mega bintang Liga Spanyol, sudut pandang kedua lebih mungkin dipahami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda